Solusi Google Friendly Web Banyak Gambar

Anda sedang mencari info tentang Solusi Google Friendly Web Banyak Gambar? Di sini BLOG 2014 anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kita semua tahu bahwa mesin pencari tidak bisa "melihat" atau "membaca" grafik di halaman kita. Kita juga tahu bahwa kita perlu memberikan teks pada halaman, jadi laba-laba akan memiliki sesuatu untuk dijelajahi dan diindeks.

Setelah semua, kita harus membuktikan kepada mesin pencari tanpa bayangan keraguan bahwa halaman kita adalah tentang apa yang kita katakan atau klaim mereka tentang jika kita ingin mencapai peringkat atas. Itu sebabnya saya sangat percaya dalam memfokuskan setiap halaman hanya pada satu frase kata kunci saja. Begitu laba-laba menyentuh halaman, saya ingin laba-laba tahu persis halaman itu.

Tapi, banyak situs di luar sana sangat grafis, seringkali berdasarkan sifatnya. Situs dapat menjual cetakan, wallpaper, gambar, grafik, atau poster. Atau, situs tersebut mungkin menjual topi, misalnya, sehingga setiap halaman penuh dengan gambar dari jenis topi tertentu.


Banyak pemilik situs web tidak ingin menambahkan teks ke halaman tersebut, karena mereka ingin menyoroti dengan tepat apa yang mereka jual. Mereka telah membuat situs ini sesuai dengan khalayaknya, seperti seharusnya. Setelah semua, ketika pengunjung mampir ke situs wallpaper, mereka ingin melihat banyak gambar dari sampel wallpaper yang berbeda. Mereka tidak ingin membaca tentang mereka!

Jadi, berhati-hatilah untuk mematuhi Pedoman Google yang melarang menyembunyikan teks, pilihan apa yang ada pada situs grafis kita?

Mari kita lihat beberapa solusi yang mungkin.

1. Dapatkah Anda menempatkan teks terlihat di atas atau di bawah grafik pada halaman? Jika demikian, inilah solusi terbaik Anda, karena Anda memberi mesin beberapa konten untuk dijelajahi.
Cukup tambahkan paragraf konten di atas grafik, lalu satu paragraf atau dua konten di bawah grafik.
Pastikan konten berfokus pada frase kata kunci Anda dan itu menjelaskan halaman secara akurat.

Jika Anda tidak ingin menambahkan paragraf penuh konten di atas grafik, coba tambahkan tag judul yang berisi frase kata kunci Anda. Lalu, tambahkan konten di bawah grafik.

Intinya adalah: Anda ingin memulai halaman dengan teks jika memungkinkan, bukan grafis.

2. Jadilah kreatif! Dapatkah Anda menambahkan teks deskriptif tentang setiap grafik di bawah atau di samping grafik? Dapatkah Anda menambahkan kotak "Tip" atau "Info Lebih" di halaman yang berisi informasi berharga untuk pengguna dan teks yang mengandung kata kunci untuk mesin? Dapatkah Anda menyertakan testimonial dari pelanggan senang yang akan menambahkan konten yang mengandung kata kunci yang berharga ke halaman Anda?

3. Tinggalkan halaman grafis yang ada saat ini seperti sekarang, dan buat beberapa halaman interior berbasis teks baru yang penuh dengan konten berharga yang terkait dengan grafis Anda. Tarik lalu lintas melalui halaman tersebut, dan berikan tautan teks ke halaman Anda yang penuh dengan grafis. Pastikan untuk menggunakan frase kata kunci penting Anda di teks tautan yang tertaut ke halaman grafis.

Ingatlah bahwa halaman baru ini adalah halaman interior, yang berarti mereka harus menyediakan tautan ke halaman lain di situs Anda, dan situs Anda harus menyediakan tautan kembali ke halaman tersebut. Jika Anda telah melakukan pekerjaan rumah dengan benar, halaman baru ini memberi nilai bagi pengguna Anda, oleh karena itu memberi nilai pada mesin pencari, jadi tidak ada alasan mengapa Anda tidak ingin terhubung ke halaman interior baru ini.




Web penuh gambar Arai Helmet Indonesia sangat butuh tips ini seperti juga jasa laser cutting jakarta barat yang penuh dengan gambar.

Dapatkah Anda menggunakan pengalihan dari halaman berbasis teks ke halaman grafis? Saya sangat menyarankan untuk tidak melakukannya. Mesin tidak pernah menyukai pengalihan untuk satu hal.
Tapi, jika pengalihan Anda tidak "licik" (seperti yang dikatakan Google dalam Pedoman mereka), jika Anda tidak menggunakan tautan teks dengan frasa kata kunci di teks tautan, Anda kehilangan salah satu penelusuran paling berharga strategi pengoptimalan mesin yang tersedia bagi Anda: gunakan frase kata kunci Anda di teks tautan yang mengarah ke halaman Anda.

4. Anda dapat meninggalkan halaman grafis yang ada saat ini, dan malah berkonsentrasi pada faktor "off page" seperti membangun popularitas tautan ke halaman tersebut dan memastikan bahwa halaman yang terhubung ke halaman grafis menggunakan teks tautan yang berisi konten penting Anda. frase kata kunci Dengan kata lain, Anda bisa mengerjakan "reputasi link" Anda.

Bagaimanapun, Anda dapat bersaing dengan anak laki-laki besar yang menggunakan hampir semua strategi yang merugikan untuk mencari peringkat mesin jika popularitas tautan dan reputasi tautan Anda cukup kuat, dan jika situs yang terhubung dengan Anda menggambarkan situs Anda menggunakan frase kata kunci penting Anda.

Dengan "kuat" cukup, maksud saya tautan harus berasal dari situs yang populer dan otoritatif di area topik Anda. Angka belaka bukan apa yang kita cari di sini. Kami mencari tautan dari situs populer dan otoritatif di area topik kami. Kami juga mengikuti tautan yang menggunakan frasa kata kunci penting kami di teks tautan yang menjelaskan halaman kami.
Kesimpulannya

Meskipun solusi terbaik adalah menambahkan teks ke halaman grafis Anda, terkadang Anda (atau klien Anda) tidak ingin pergi ke rute itu. Mereka mungkin ingin menyimpan halaman yang ada sama seperti mereka.

Dalam situasi tersebut, penting untuk memiliki beberapa solusi "Google friendly" yang akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk mencapai peringkat teratas untuk halaman Anda, sambil memastikan bahwa Anda mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Google.

1 Comments: